Get your own Chat Box! Go Large!

Welcome Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Memanfaatkan Fitur GPRS pada Ponsel untuk Mengakses Internet via Komputer (PC)

Fitur GPRS pada ponsel tidak mengharuskan kita melakukan akses internet via ponsel tersebut.  Dapat pula menggunakan fitur GPRS  untuk akses internet yang lebih lagi yaitu dengan menggunakan perangkat komputer (PC). Dalam hal ini, ponsel berperan sebagai sebagai sebuah modem GSM. Tentunya bukan berarti dengan menghubungkan perangkat ponsel dengan komputer (PC) melalui media transmisi (konektivitas), kita bisa langsung berinternet ria. Karena ada beberapa hal yang harus kita lakukan terlebih dahulu, yaitu membuat perangkat komputer kita mengenali ponsel yang kita gunakan. Nantinya, kita tidak hanya dapat menggunakan komputer untuk akses internet saja, tetapi kita dapat pula mengirim, membaca SMS, menghapus dan menambah contact dan sebagainya melalui komputer tersebut. Penasaran???
Caranya sangat gampang, yaitu:

1. Siapkan media transmisi, konektivitas yang akan kalian gunakan untuk menghubungkan ponsel dengan komputer (PC). Kalian bisa menggunakan kabel data atau bluetooth.

2. Installkan Nokia PC Suite pada komputer kalian!

3. Setelah terinstall dengan benar, kalian bisa menghubungkan komputer kalian dengan internet.

Selamat mencoba!

Michael Jackson Meninggal Dunia

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Mega bintang Michael Jackson dilaporkan meninggal dunia setelah dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles, Kamis (25/6). Laporan tersebut dikeluarkan oleh Los Angeles Times dan Associated Press, sementara jaringan televisi CNN belum memastikan laporan kematian bintang berusia 50 tahun itu.

Menurut sumber CNN, Jackson berada dalam kondisi kritis. Brian Oxman, pengacara keluarga Jakson, menjelaskan, mendapatkan informasi dari kakak Michael Jaskcon, Randy Jackson, bahwa megabintang itu tidak sadarkan diri setelah menderita cardiac arrest atau mendadak terhentinya kerja jantung di kediamannya di Los Angeles barat.

Jackson dilarikan ke UCLA Medical Center setelah petugas pemadam kebakaran Los Angeles menerima laporan itu dari jalur telepon permohonan bantuan darurat 911. Menurut Kapten Steve Ruda dari Dinas Pemadam Kebakaran Los Angeles, permohonan bantuan itu diajukan dari sebuah kediaman di Los Angeles barat pada pukul 12.21 waktu Los Angeles atau Jumat (26/6) pukul 02.30 WIB.

Mega bintang yang berasal dari Gary, Indiana, ini dikenal dengan julukan “King of Pop”. Jakson merupakan anak ketujuh dari sembilan bersaudara dari sebuah keluarga musisi yang terkenal.

Saat ini, setiap pintu masuk menuju fasilitas gawat darurat UCLA Medical Center dijaga ketat oleh personel keamanan. Bahkan, tidak semua staf rumah sakit mendapatkan akses masuk ke ruang itu. Beberapa orang yang tampak berada di ruang tunggu sekitar fasilitas gawat darurat  UCLA Medical Center tak kuasa menahan haru dan larut dalam kondisi duka dengan saling bertangis-tangisan.

Acer Aspire Timeline

Anekayess-online.com – Berita baik nih buat yang suka nge-net di mall atau cafe, karena Acer mengeluarkan produk terbarunya, Acer Aspire Timeline yang punya daya tahan 8 jam tanpa baterai. Wuiih, asyik banget ya, nggak perlu repot cari colokan listrik buat nge-charge notebook kalau tiba- tiba abis baterainya.

Ada dua model pilihan dari notebook ini, yaitu layar 13,3 inci dengan berat hanya 1,6 kg dan 14 inci dengan  berat 1,9 kg. Tapi, dua-duanya punya ketebalan kurang dari 1 inci. Ini merupakan model notebook tertipis yang dikeluarkan Acer.

Terobosan ini bisa dilakukan karena adanya teknologi Prosesor Intel ultra-low voltage (ULV) yang bisa membuat baterai tahan lebih lama, juga ditambah teknologi pendingin Prosesor Intel ultra-low voltage (ULV) yang digunakan pada mesin jet modern.  Tertarik pengen beli? Harganya nggak lebih dari 10 juta, kok! (AI/ Berbagai sumber)

N97 Internet Mobile Dengan Kapasitas Luar Biasa

Anekayess-online.com – Satu lagi gebrakan dari Nokia yang meluncurkan N97, Senin (8/6) di Jakarta. N97 diibaratkan komputer bergerak, karena fiturnya hampir sama dengan komputer terutama buat akses internet.

Nokia N97 menyediakan widget yang bisa menampilkan update informasi situs tertentu seperti Facebook, Twitter, Friendster, atau situs berita. Jadi, Nokia N97 ini tepat banget buat yang membutuhkan layanan internet mobile. Apalagi Nokia Indonesia punya rencana menggandeng sejumlah operator telekomunikasi buat layanan akses datanya.

Selain itu, N97 juga punya kapasitas memori internal yang luar biasa yaitu 32 GB. Wah, berarti ini ponsel pertama yang punya memori internal sebesar ini loh. Kalau masih belum cukup juga, bisa ditambah sampai 48 GB lewat slot memori eksternal. Buat kamu yang suka dengerin lagu lewat ponsel, pasti puas banget bisa menyimpan banyak lagu di handphone ini. Tapi walaupun memorinya sangat tinggi, daya tahan baterainya cuma 1,5 hari. N97 ini bakal dipasarkan mulai tanggal 20 Juni dengan harga sekitar 9 juta-an.

(AI/ Berbagai sumber)

Hayooo,,,, alysa kepergok mesra-mesraan bareng pasha

Anekayess-online.com Hiaaa, Alyssa Soebandono kepergok lagi mesra- mesraan sama Pasha Ungu. Kemesraan mereka terekam dalam sebuah video yang diambil dari kamera handphone waktu Alyssa dan Pasha berada di sebuah café.

Sebelumnya, Alyssa dan Pasha memang pernah melakukan adegan mesra, tapi hanya di video klip dan skenario panggung waktu Pasha konser. Namun, yang terekam di video yang beredar kali ini, bukanlah setting-an. Pasha yang pakai kaos putih dan Alyssa pakai kaos biru terlihat sangat dekat dan mesraaa banget, hehe.

Cewek yang mau pergi ngelanjutin sekolah ke Australia ini membantah kalau cewek yang ada di video itu dirinya, “ Nggak, itu bukan aku, aku kalau jalan rambutnya nggak pernah kayak gitu, itu bukan gaya aku, lagian aku nggak punya kaos kayak gitu,” bantahnya waktu ditunggu para wartawan di rumahnya, Rabu (24/6) malam. Icha dan mama yang biasanya ramah  ngasih bantahan hanya dibalik pagar. Sejauh ini Pasha juga masih menghilang dan nggak bisa ngasih kejelasan tentang video itu. Kita tunggu aja! (*AI/Ft:Dok.Aneka Yess!)*

Wow,,, Facebook di filmkan

Anekayess-online.com Facebook memang fenomenal. Situs jejaring sosial yang sempat jadi kontroversi ini bakal difilmkan. Katanya nih, judul filmnya yaitu The Social Network, dan bakal disutradarai David Fincher yang pernah menyutradarai The Curious Case of Benjamin Button.

Gambaran kasar dari film yang akan diproduksi Columbia Pictures ini, bakal menceritakan dari awal dibuatnya facebook sama Mark Zuckerberg. Mark adalah mahasiswa di Hardvard University yang awalnya nggak punya rencana membuat facebook jadi jaringan sosial yang besar dan bisa sampai digunakan di berbagai Negara. Ia hanya ingin membuat situs buat komunitas sebatas kalangan mahasiwa Harvard University aja. Tapi nggak disangka sekarang bisa jadi situs terbesar dengan member lebih dari 200 juta.

Rencana film tentang facebook ini masih dalam proses pemilihan aktor dan aktris yang bakal membintanginya. Sedangkan penulis naskahnya udah dipastikan bakal ditangani Aaron Sorkin. So, kapan film ini bakal dirilis? Sabar, katanya sih nanti tahun 2010. Mudah- mudahan sih ketika filmnya dirilis, orang masih belum bosan sama facebook ya!

(AI/ Berbagai sumber)

Zodiak minggu ini

Aquarius

Ngga lama lagi kamu akan segera berpisah dengan salah seornag sahabat dekat yang sudah menemanimu sejak kecil. Jangan besedih, karena walau jauh komunikasi kamu dan dia akan bisa tetap terjaga. Apalagi dengan teknologi yang semakin canggih, ngga akan berasa kalau dia udah ngga di dekatmu lagi.

Kesehatan: Badan kurang fit sedikit.
Keuangan: Ngga seharusnya kamu belanja habis-habisan.
Asmara: Tetap perlu dijaga dengan baik, jangan sepelekan hubungan.
Kepribadian: Kalau kamu mau bersabar, apapun yang sedang kamu usahakan akan segera menampakkan hasil.

Capricorn

Ada satu peristiwa yang kamu nantikan hari ini karena berharap bertemu seorang yang menurutmu spesial. Tapi jangan berharap terlalu banyak, karena pada kenyataannya ia tidak akan kamu jumpai. Tapi dalam urusan lain, semua agendamu berhasil kamu laksanakan dengan sempurna.

Kesehatan: Lagi bersemangat.
Keuangan: Ngga belanja dulu sampai pemasukan datang lagi.
Asmara: Dia belum menampakkan diri.
Kepribadian: Bersiap dengan apapun yang terjadi itu memang hal yang baik, tapi jangan sampai kecewa.

Sagitarius

Hari ini kamu lagi mudah tersentuh dengan hal-hal kecil. Biasanya kamu ngga sesensitif ini. Tapi ada untungnya juga lho, kamu jadi lebih mensyukuri hal-hal kecil yang merupakan anugerah tapi biasanya luput dan kamu anggap bukan suatu hal yang istimewa. Ternyata banyak karunia yang kamu dapatkan.

Kesehatan: Lagi enak tidur.
Keuangan: Ngga ada perubahan.
Asmara: Berikan dia perhatian lebih.
Kepribadian: Makanya jangan suka iri sama kelebihan yang orang lain punya, kamu juga punya hal lain yang ngg aorang lain miliki.

Baca lebih lanjut